Daftar Gratis dapatkan hadiahnya, gadget gratis

ARTIKEL ELEKTRONIKA

Free Auto Backlink



Mau dapat Blackbery gratis ???

Siapa yang nggak mau, hehehe

Mo percaya atau nggak, yg penting nyoba aja dulu.

GRATIS soalnya.

srius niy…Ga ada ruginya bosss…

Mau hp gratis??

HP,BB, HDTV??

PS 3 ato X-Box??

Banyak bgt pokoknya..

Mau coba?? gini Caranya:

1. Masuk aja ke web ini,

http://www.xpango.com?ref=91956670

2. Klik gratisan apa yang kamu mau (ga cuman HP, ada iPod, ada game machine kaya OX, Nintendo DS, PSP, dll) pokoknya seeppp dah…

3. klick free gaming console,…Trus kamu sign up (gratiss)

Terus register aja.

Isi alamat selengkap-lengkapnya (takut nyasar) he..he..

Alamat email harus selain Yahoo

4. Pas pengisiian kotak terakhir,, ada REFFERAL ID

5. isi refferal id dgn : 91956670

Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kamu.

setelah itu kirim pesan ini ke temen2mu dan ganti id refferal dengan id-mu

Makin byk temen yg diajak gabung, makin byk point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat kamu..

sbg contoh, iPod 80GB nilainya 16 point, jd kalo kamu bisa ajak 16 temen buat register aja, dpt deh tuh Hp.. asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq..

Kan, ga bayar sama sekali…

gampang euy…..

gabung yooo ^^



Hadiah yang ditawarkan :

>--- Console ---<

Microsoft Xbox 360 Arcade Edition
Microsoft Xbox 360 Elite Edition
Nintendo DS Lite Game Pack
Nintendo DS Lite Pink
Nintendo DSi Black
Nintendo DSi White
Nintendo Wii
Nintendo Wii Game Pack
Sony Playstation 3 80GB
Sony Playstation 3 Game Pack
Sony PS3 Slim
Sony PSP Game Pack
Sony PSP Slim & Lite Black Base Pack
Sony PSP White Slim & Lite Base Pack
Xbox 360 - Game Pack
>--- HDTVs ---<
Samsung 19" HDTV
Samsung 22" HDTV
Samsung 32" HDTV
Samsung 40" HDTV
Sony Bravia 20" HDTV
Sony Bravia 26" HDTV
Sony Bravia 32" HDTV
>--- Mobile Phones ---<
Apple iPhone 3G 8GB
Apple iPhone 3GS 16GB
Blackberry Bold 9000 Series
Blackberry Curve 8900 Series
Blackberry Pearl Flip 8220 Series
Blackberry Pearl Series
LG KG800 Chocolate
LG Prada
LG Shine
LG Viewty KU990
Motorola KRZR K1
Motorola RAZR V3i
Nokia 5800
Nokia 6500 Classic
Nokia 8600 Luna Edition
Nokia E61i
okia N73
Nokia N76
Nokia N80
Nokia N81 8GB
Nokia N82
Nokia N95 8GB
Nokia N96
Nokia N97
Samsung F480 Tocco
Samsung G600
Samsung i900 Omnia 16GB
Samsung i900 Omnia 8GB
Samsung Tocco Ultra Edition
Samsung U600
Samsung U900 Soul
Sony Ericsson C902
Sony Ericsson C905
Sony Ericsson K800i
Sony Ericsson K850i
ony Ericsson W380i
Sony Ericsson W880i
Sony Ericsson W910i
Sony Ericsson W960i
>--- MP3 Players ---<
Apple iPod Classic 120GB
Apple iPod Nano 16GB
Apple iPod Nano 8GB
Apple iPod Touch 32GB
Apple iPod Touch 8GB
Creative ZEN 16GB
Creative ZEN X-Fi
Samsung YP Z5 4GB
Sony Walkman 20GB
Sony Walkman X Series 16GB
Sony Walkman X Series 32GB

Pilih salah satunya jadi milik kamu !!!

ARTIKEL ELEKTRONIKA

Free Auto Backlink

Both comments and trackbacks are currently closed.
%d blogger menyukai ini: